Pemerkosaan Visual

Logical Falacy

Unik. Kemarin gw baca artikel di kas**s. Ada curhatan dari mbak-mbak yg nyesel udah keluar rumah pake rok mini dan dibonceng adiknya, walhasil paha diumbar dimana-mana. Bagian uniknya dia mengatakan bahwa saat dilampu merah atau dijalan dirinya merasa seperti diperkosa secara visual atau bisa disebut pemerkosaan visual.

Dari kata itu sendiri kita sekilas akan mengetahui definisi pemerkosaan visual yaitu pemerkosaan dengan mata yang melesatkan pandangan secara mupeng dan napsu melototin perempuan dari ujung rambut ke ujung kaki layaknya menelanjangi si perempuan.

Dimana logical falacy nya?
Hei dude, pemerkosaan visual itu manakala si perempuan memakai baju sopan lalu dibuka/ diplototin secara exrtrem oleh lelaki. Kalau sudah memakai baju seksi berupa tengtop dan hotpan* seakan mengatakan "Hei dude come on fuck me for free" gitu kok dinamakan pemerkosaan? Pakaian seperti itu lebih layak dikatakan pakaian ngajak mesum. #ups no offense

So, kalau memang tidak pingin dipelototin badannya. Pakaialah pakaian yang memang banyak kain, tidak menerawang, tidak ketat, tidak mengundang lelaki untuk menikmati dengan mata. Jangan kok nggak mau dipelototin tapi pake pakaian yg bikin gersang. Sama saja gak pingin kebakar tapi dikasih api.
----------
*Tidak hanya yg extrem berupa hotpan atau tengtop tapi juga termasuk didalamnya berjilbab dengan pakaian dan legging ketat methet.

Penyusun:
Adib Rofiqi